Rabu, 13 Februari 2013

Camplong Beach

Selasa, 21 Agustus 2012

Siapa yang gak kenal pulau madura?? Pulau yang sangat terkenal dengan garam dan pantainya. Pulau ini terletak diutaranya pulau jawa. Jembatan Suramadu menjadi penghubungnya. Mataram alias madura tanah garam banyak menyimpan keindahan alam yang tak kalah baiknya dengan pulau lain, pantai masih mendominasinya, ada pantai lombang disumenep (satu2nya pantai yang ditumbuhi pohon cemara diindonesia), pantai slopeng disumenep, pantai jumiang di pamekasan, pantai camplong di sampang, dan masih banyak lagi.. disini saya akan memaparkan pantai camplong!!
pantai ini terletak di perbatasan antara kota sampang dan kota pamekasan. halah deket kog, 30 menit dari kota pamekasan dan 15 menit dari arh kota sampang..
pantai ini paling ramai pada hari raya ketupat, seluruh penjuru orang madura memadati pantai camplong ini. tiketnya lhoe murah cuma Rp5.000,00, parkir sepeda motor Rp2.000,00.. kalau kesana jangan lewatkan untuk makan rujak madura ataupun nasi kobel (nasi nelayan). dijamin puas gan!!
Bagi yang ingin bermalam disana, juga tersedia hotel dan cottage harga berkisar 150-200 ribu permalam. Dipinggir pantai kita bisa maen bola,voli ataupun layangan serta bisa naik perahu keliling pantai dengan tarif 5ribu per anak..
"Sigatif Friend's"






"My Old Friend in SMP"





0 komentar:

Posting Komentar