Selasa, 19 Februari 2013

Gengges Pasuruan

21 November 2012

jangan ketawa atau bahkan bilang kami goblok, tapi ya inilah kami!!!!
hari itu cuaca sangat cerah sekali dikota sidoarjo. kami dah siap untuk meluncur ke pasuruan. Niat utama kami untuk pinjam carier ke masnya cesar di pasuruan dan tujuan kedua adalah mandi di banyu biru.
Singkat cerita, kami akhirnya sampai dirumah tantenya cesar. kami istirahat dan shalat sebelum melanjutkan ke banyu biru. ketimbang dirumah nunggu masnya caesar balik dari malang. ya kan???
perjalanan ke banyu biru lumayan jauh dari rumah tante caesar, 1jam an. jalananya tapi bagus, kanan kiri sawah yang sangat hijau saat itu...
setelah sampai, kamipun langsung menyeburkan diri ke air banyu biru, katanya sumbernya berasal dari gunung semeru.. dinginnya minta ampun. dikolamnya banyak ikan yang besar-besar. dilarang mancing dan menangkap karena mitosnya adalah gak ada keselamatan bagi yang melanggar... saat itu juga hujan turun tiba-tiba, terpaksa minum kopi sebelum balik pulang..




Gak terasa jam 3 sore, hujan mulai reda. kami memutuskan untuk balik.. ditengah perjalan caesar mengajak saya ke bromo, dengan beberapa alasan yang gak masuk akal tetapi aku percaya (brain damage) :
1. Ke Bromo deket hanya 15 km, padahal 4o km lagi
2. Lihat Sunside padahal mendung
3. Nyari malam

ya beginilah aku, cepet percaya. gas sepeda pun ditarik dengan kencang oleh sang ketua Ulo. Jalanan yang melikuk-melikuk sangat curam.. jalan mulai dingin, kedua orang ini, tidak memakai kaos kaki atau peralatan lainnya, Bondo Harga Diri tok. sampai dipuncak II jam 16.15. balik kebawah jam 16.30,,hahahahahahah
Geje poul..




0 komentar:

Posting Komentar