Selasa, 19 Februari 2013

My Blues

Chelsea is number one in my heart.

Sejak SD, Saya sudah mengidolakan Sibiru ini. Heran, kenapa aku suka chelsea?? Karena baju sepak bola pertama yang kubeli selama hidup saya adalah Chelsea...
Pengen liyat chelsea ketika main di stamford bridge, tapi itu adalah mimpi terbesar saya. Ketika sukses nanti, pasti mimpiku terkabulkan.. Amiiieeeennnn
Sejarah chelsea dimulai ketika pengusaha minyak rusia "Roman Abramovich" menguasai saham si Biru ini. Saat itulah chelsea datang ke muka sepak bola dunia dengan wajah baru. Kualitas pemain dan pelatih mulai tinggi. Roman dengan uangnya yang banyak, gampang mendapatkan apa yang dia mau. Inilah deretan pelatih yang sudah dipecat oleh Sang Emperor karena belum bisa memuaskan Dirinya :(

Ranieri - Jose Mourinho - Avran Grant - Scolari

Gus Hidink - Ancelloti - AVB - Di Mateo
Pelatih terakhir "Rafael Benites"
Dengan sembilan kali gonta-ganti pelatih, chelsea sudah banyak meraih gelar diantaranya adalah :

FA -Champion - Premier League - Community Shield - Charling Cup - Pemain Terbaik

Dibalik kesuksesan Chelsea dari awal sampai sekarang tak lepas dari kontribusi para pemain dan pelatih. Namun, saya mempunya 4 pemain dan 1 pelatih yang sangat berkontribusi terhadap kesuksesan chelsea. 
Meraka akan menjadi ikon chelsea dan selalu dikenang sampai akhir kariernya. Siapa Mereka??? Inilah Dia
Frank Lampard - Didier Drogba - John Terry - Petr Cech - Jose Mourinho


"Keep The Blue Fly High"














0 komentar:

Posting Komentar